Semakin Ditakuti ! Gatot Nurmantyo Kini resmi bergabung dengan Prabowo!

- September 11, 2018
Telah lama dinanti publik, akhirnya kabar arah dukungan sang Jendral Gatot Nurmantyo menemui kejelasan. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan bahwa isu merapatnya sang jendral yang sempat dipromosikan calon presiden itu kini bergabung dengan barisan perjuangan Prabowo Sandi.

"Iya, iya sudah (gabung)," kata Zulkifli di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

Untuk saat ini, Zulkifli Hasan belum membeberkan struktur tim pemenagan. Ketua MPR itu hanya memperjelas bahwa tim sudah terbentuk dan siap bekerja.

"Sudah lengkap, semua nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis," ucapnya.

Bergabungnya Gatot juga membuka jalan para barisan muda pendukung Militan Gatot segera merapat ke kubu Prabowo Sandi dengan memakai nama PADI sebagai singkatan dari paket pilihan Presiden mereka.

Puluhan Militan PADI ini mendatangi Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9) dan bertemu Sandiaga.

"Bagi kami ini luar biasa. Saya kedatangan kawan-kawan yang amat sangat penting, para relawan yang mendukung GN (Gatot Nurmantyo)," kata Sandiaga.

Menurut Sandi, Gatot Nurmantyo adalah putra terbaik bangsa yang ia kagumi pemikirannya karena selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Pemikiran seperti ini sangat penting apalagi di tengah kondisi ekonomi yang menurutnya harus diwaspadai.

Reporter: Ika Defianti
Sumber: Liputan6.com [noe]


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search